Friday, June 8, 2012

Cara Cepat Bunuh Diri

Friday, June 8, 2012
Pengen bunuh diri? Lo gagal dalam bunuh diri? Cobalah cara ini agar lo dapat bunuh diri dengan sukses dan membanggakan orang tua, oke gue kasih cara cara bunuh diri yang asik bunuh diri kok asik? 
Gini gini, bunuh diri itu sebenernya asik jika dilakukan dengan benar. Beneran? Coba aja kalo lo lagi pengen bunuh diri eh tau taunya gagal. Yang ada lo malah menderita, sengsara, dan gak jadi bunuh diri. Nah, kalo bunuh diri tanpa halangan kan asik. Biar gak pada penasaran, look at this!






Semoga bermanfaat bagi loe-loe pada yang pengen bunuh diri tapi gak kesampean ☺

23 comments:

  1. hahahaha
    kocak kocak kocak :D

    om boleh lah gue foll blognya n di follbek??
    :p

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwk... :D yang terakhir bakalan nunggu lama tuh... :f

    ReplyDelete
  3. @harpiest : boleh kok :D
    @dhidan : rajin² nyiram aja, haha :P

    ReplyDelete
  4. jiah bunuh diri kok pake sgala tutorial gan. hahahaha. koplak. niatnya aja udah dosa apa lagi dilakukan

    ReplyDelete
  5. @fazri : ini kan hanya untuk kesenangan semata gan, hehe :D

    ReplyDelete
  6. buset dah tom and jerry bgt metode'a :P

    ReplyDelete
  7. hahaha bener banget. tapi tom & jerry mah gak bakalan mati di gituin :D

    ReplyDelete
  8. hahah..sadis banget sob........ :D

    ReplyDelete
  9. @misbahudin : yang lebih sadis itu bunuh diri pake batang lidi :vD

    ReplyDelete
  10. yg terakhir pasti berhasil dan membanggakan tuh...

    ReplyDelete
  11. @wisnu : tapi nunggu sampe kapan :f

    ReplyDelete
  12. haha bener tuh gan, lansung mati kalo udah kayak gitu tuh :)

    ReplyDelete
  13. @qhaisar : hahaha :r
    @yobbis : tapi yang terakhir itu gak langsung mati :f

    ReplyDelete
  14. Yang terakhir kapan berhasilnya ?? haha
    kocak gan..

    nice onee

    ReplyDelete
  15. upu kwi.. eh tp yg sriusan ada g pak lek..??
    :mj

    ReplyDelete
  16. :D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D. Ha

    ReplyDelete
  17. Gue udh putus asa gini. gue kira stepnya beneran-_- ternyata......

    ReplyDelete

Hamzah's Blog © 2014