Tuesday, June 12, 2012

Baru 2 Bulan, Akhirnya Putus Di Tengah Jalan

Tuesday, June 12, 2012
Hell-lo guys, gue pengen curhat nih pengalaman gue pas kemaren malem. Ini termasuk pengalaman gue yang amat teramat menyedihkan hiks.... *isep ingus*
Bayangin aja, gue udah jalanin hubungan 2 abad bulan sama dia. Sedih, senang, canda, tawa, semua gue laluin bareng dia bersama. Hari terus berganti hari, selama itu gue belom pernah nemuin permasalahan ini. Tapi baru aja gue punya masalah dengannya. Dan disaat inilah gue akan ..... akan .... boker dulu bentar gue mules!

*1jam kemudian* Sebetulnya gue udah mau duluan ninggalin dia, cuma karena gue selalu ajak dia ke mana-mana, lama-lama jadi enak dan jadi sayang. Eaa so sweet! Gue pun bener-bener cinta sama dia. Anehnya  kemaren malem, waktu lagi jalan-jalan, gue udah punya perasaan dari awal keberangkatan kita pas mau jalan-jalan. Jangan-jangan dijalan dia minta putus. Gue terus memikirkan hal itu sampe-sampe seringkali gue nabrak tiang listrik dijalan. Gue mikir, terus berpikir dan ... GILAAA!!! Pokoknya kali ini gue di buat marah sama dia! Bener-bener kasian deh gue *gigit sendal*

Udah pelan-pelan gue atur langkah. Dalam hati gue berharap, "aduh jangan dulu putus, apa lo nggak inget kenangan kita selama ini? (╥﹏╥)". Dalem hati gue terus ngoceh gak ada berenti berentinya. Dan sampai pada akhirnya gak sampe setengah jam, dia udah putusin gue. Kecewa banget gue, perasaan gue malu banget! dan sialnya lagi dia mutusin gue didepan banyak orang!!! Serba salah gue, mau nangis, mau marah, karena sakit hati tapi gue malu. Dan akhirnya PUTUS juga ಥ_ಥ

Dasar!!! SENDAL JEPIT MURAHAN!!!! Sok jual mahal!! Щ(ºДºЩ) *kesel* *timpuk yang baca pake sendal*

14 comments:

  1. oke, cutau -___-
    *seselin mulut yang nulis ini pake sendal*

    ReplyDelete
  2. ada yg lbih mahalan dikit ga sandal jepitnya,,,,kok di timpulkan yg murahan sih,,ga level ya sama gue (haha)

    di tunggu follbacknya,,,,

    ReplyDelete
  3. eeeeerrrrrrr -____- pacaran ama sendalll..

    ReplyDelete
  4. @aiaidunk : daripada sama sabun :r

    ReplyDelete
  5. makanya jgn pake sendal jepit tp sepatu hansip....:D

    ReplyDelete
  6. dih curhatnya tanggung2 -__- ibarat kata raditya dika tuh udah mau boker di tengah sawah tapi gak jadi,jadi gak ngerti ceritanya :p

    ReplyDelete
  7. @affanibnu : dibawah 20 rb :P
    @annisa : hahaha, biarkanlah 8)

    ReplyDelete
  8. ih itu pacaran sama sendal?? kampret udah serius baca, udah gue kasihanin padahal -_-

    ReplyDelete
  9. wkwkwk.. ternyata ama sendal to pacarannya.. :P :e

    ReplyDelete
  10. gak pacaran kok, cuma menjalin hubungan :r

    ReplyDelete

Hamzah's Blog © 2014