Thursday, May 31, 2012

Fakta Aneh Dora The Explorer

Thursday, May 31, 2012



Kalian semua tau kan film Dora The Explorer? Pelem dari jaman entah kapan tau tuh, jaman purba kali udah ada. Nah, disini gue akan ngeshare beberapa fakta lucu dari pelem Dora The Explorer, yaitu :

1. Saat Episode 1 Dora dibelikan ransel oleh ayahnya. Kenapa udah ada isinya? Bukannya kalo beli tas dimanapun kosong?

2. Kalo lagi berpetualang kok terasa jauh yah? Padahal pas diliat deket banget ngesot pun nyampe

3. Petanya kenapa cuman ada 3 tempat doang? Harusnya peta itu mencakup semua denah didaerah tersebut. Kalo gak lengkap kenapa gak pake GPS aja?

4. Kenapa Swipper dibilang pencuri? Sementara dia kan cuman ngilangin barang doank

5. Kalo berkendara dengan kereta ato mobil kayaknya lama banget nyampenya. Apalagi kereta, udah tau kan seberapa cepat kereta itu?

6. Gak bosen apa dora pake baju ungu celana merah terus?

7. Setelah sekian lama berpetualang dengan Dora, kenapa Bootsnya gak pinter-pinter bahasa inggris?

8. Kenapa harus berpetualang sementara belajar itu lebih baik?

9. Gak pernah apa kebelet pipis ato BAB gitu?

10. Dora masih lajang gak yah? Soalnya gue Fall in Love ama dia ♥.♥

11. Ketika dia minta bantuan ke kita, terus kita jawab tidak, kenapa dia jawabannya 'bagus'?! Щ(ºДºЩ)

Untuk lo yang pada masih suka nonton Dora jangan tersinggung yahh. Just share ☺

Thursday, May 24, 2012

Merubah 'Older Post' Dengan Angka

Thursday, May 24, 2012
Hey guys! Setelah beberapa hari menghilang dengan kesibukan-kesibukan yang gue lakuin, akhirnya gue bisa mosting lagi. Oke, oke, gue gak bakalan curhat kok -_-

Kali ini gue pengen berbagi pengetahuan ke kalian. Ya, cara merubah 'older post' atau 'postingan lama' dengan angka.


Screenshoot


Ikuti step-step berikut ini :
1. Login/masuk ke blogger.com
2. Desain >> Edit HTML >> contreng 'Expand Widget'
3. Kalo udah, cari kode ]]></b:skin> lalu letakkan script berikut ini diatas kode tersebut

.showpageArea a {
text-decoration:underline;
}
.showpageNum a {
text-decoration:none;
border: 1px solid #cccccc;
margin:0 3px;
padding:3px;
}
.showpageNum a:hover {
border: 1px solid #cccccc;
background-color:#cccccc;
}
.showpagePoint {
color:#333;
text-decoration:none;
border: 1px solid #cccccc;
background: #cccccc;
margin:0 3px;
padding:3px;
}
.showpageOf {
text-decoration:none;
padding:3px;
margin: 0 3px 0 0;
}
.showpage a {
text-decoration:none;
border: 1px solid #cccccc;
padding:3px;
}
.showpage a:hover {
text-decoration:none;
}
.showpageNum a:link,.showpage a:link {
text-decoration:none;
color:#333333;
}

4. Setelah itu, cari kode </body> . Kalo udah ketemu, letakkan script berikut ini tepat diatas kode </body>

<!--Page Navigation Starts-->
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot;'>
<script type='text/javascript'>var pageCount=5;
var displayPageNum=5;
var upPageWord =&#39;Previous&#39;;
var downPageWord =&#39;Next&#39;;
</script>
<script src='http://bloggergadgets.googlecode.com/files/blogger_pagenavi_min.js' type='text/javascript'/></b:if> </b:if>
<!--Page Navigation Ends -->

5. Simpan template dan lihat hasilnya


Selamat mencoba dan semoga berhasil ☺

Sunday, May 13, 2012

5 Band Ternama Penganut Aliran Satanik

Sunday, May 13, 2012

Satanik itulah aliran pemuja setan, pasti tidak asing lagi terdengar di telinga kita tentang band-band yang beraliran Black Metal (satanik) .

Band-band yang beraliran Black Metal (satanik) seringkali mengadakan ritual menjual jiwanya untuk para setan demi keinginan dalam memperoleh ketenaran, ada juga yang melakukan ritual memuja lewat lagu-lagu mereka .

Di kalangan pengikut Black Metal, setan-setan yang dipuja biasanya membawa elemen keganasan, kemusnahan, kejahatan, kezaliman, kegelapan, dan berbagai unsur negatif lainnya. Setan-setan itu mempunyai hubungan dekat dengan mitos yang terdapat dalam ajaran Kristen dan Yahudi. Setan-setan itu ialah Abbadon, Adramelech, Ahrimen, Ammit, Anti-Christ, Asmodeus, Astaroth, Azazel, Baphomet, Behemoth, Eurynome, Lucifier, Mammon, Mastema, Paimon, Sammael, Satanchia, dan Zagan. Tugas setan-setan ini ialah menyesatkan manusia guna melancarkan kekuasaan satanik di dunia.

Aliran musik kelompok Black Metal yang dipenuhi dengan acara seks bebas, pemujaan setan, dan kesesatan sebenarnya adalah ciptaan Yahudi. Musik underground dipelopori oleh seorang lelaki Yahudi yang bernama Yurinamus. Dengan sokongan keuangan yang kuat dan media massa yang dikuasai oleh organisasi Yahudi, aliran musik yang ganas, gila, dan sesat itu menjadi cepat populer di kalangan remaja. Ditambah lagi dengan usaha-usaha yang dibuat secara sistematis di atas nama liberalisme, humanisme, dan ideologi-ideologi lain yang akhirnya golongan remaja menjadi penentang agama dan Tuhannya. Musik Black Metal menjanjikan kebebasan untuk mereka agar dapat melepaskan diri dari segala peraturan agama, undang-undang, dan norma yang katanya menyusahkan remaja.

Berikut 5 band penganut aliran satanik yang ternama di dunia


1. DIMMU BORGIR
Band Black Metal yang berasal dari Oslo, Norwegia, dibentuk pada tahun 1993. Dibentuk oleh Shagrath, Silenoz, dan Tjodalv.

Band ini pertama kali menerbitkan album Inn i evighetens mørke pada tahun 1994. Yang kemudian merampungkan seluruh Track pada album For All Tid [1994].

Band ini diketahui sering memainkan aliran Symphonic Black Metal, Black Metal, Ritual Black Metal, dan Deathy Metal. Tema-tema yang dibahas dalam lirik lagu-lagunya hampir sama dengan Cradle Of Filth, yaitu tentang pemujaan kepada Setan, Ritual, dan Peperangan.

Album :
For all tid [1994], Stormblåst [1996], Enthrone Darkness Triumphant [1997], Spiritual Black Dimensions [1999], Puritanical Euphoric Misanthropia [2001], Death Cult Armageddon [2003], Stormblåst MMV [2005] In Sorte Diaboli [2007].



2.BEHEMOTH
Band Black Metal yang berasal dari Polandia pada tahun 1991.

Band ini memaikan musik dengan tema-tema Satanis, dan Ritual, dan pemujaan kepada Berhala. Band ini juga memainkan aliran musik Death Metal, ada juga yang menyebutnya sebagai Black Metal, Avantgrade Metal, Pagan Metal. Namun aliran yang sebenarnya dari band ini masih diragukan, karena band ini lebih suka tidak dilabelkan dalam genre apapun.

Album :
And the Forests Dream Eternally (EP) [1995], Sventevith [Storming Near the Baltic] [1995],Grom [1996], Bewitching the Pomerania [EP] [1997], Pandemonic Incantations [1998], Satanica [1999], Thelema.6 [2000], Antichristian Phenomenon [EP] [2001], Zos Kia Cultus [Here and Beyond] [2002], Conjuration [EP] [2003], Demigod [2004], Slaves Shall Serve [EP] [2005], The Apostasy [2007], Ezkaton [EP] [2008], Evangelion [2009].



3.CRADLE OF FILTH
Band yang berasal dari Inggris dibentuk pada tahun 1992, dengan penyanyi utama Dani Filth.

Merupakan Band yang sangat erat kaitanya dengan Sihir, Mitologi, dan hal-hal yang berbau Kotoran. Selain menyanyikan alunan musik Black Metal, aliran ini juga meminkan aliran Dark Metal dan Death Metal, Vampyric Metal dan Satan Metal dan Symphonic Black Metal.

Aliran ini telah banyak berubah sejak awal mula dibentuk. Pada awalnya nuansa Death Metal begitu kelihatan, namun seiring dengan waktu berubah menjadi Black, dan yang terakhir Bernuansa Ghotic yang sangat terlihat pada lagu " Nymphetamine". Prestasi besar yang pernah diraih oleh band ini adalah merupakan band yang paling terkenal di Inggris setelah Iron Maiden.

Album :
The Principle of Evil Made Flesh [1994], Dusk... and Her Embrace [1996], Cruelty and the Beast [1998], Midian [2000], Damnation and a Day [2003], Nymphetamine [2004], Thornography [2006], Godspeed on the Devil's Thunder [2008].



4.ARCH ENEMY
Band Melodic Death Metal yang berasal dari Swedia. Band ini bernama Arch Enemy. Band ini merilis album pertamanya pada tahun 1996 berjudul "Black Earth". Style band ini sangat mengagumkan, setiap track pada albumnya penuh dengan Melodi Gitar digabung dengan suara volkalis cewe [Angela Gossow] ini membuatnya begitu berkesan. Hal-hal yang dibahas dalam lagu-lagunya adalah hal-hal mengenai Kiamat, dan Anti-Kristus. Selain itu pesonil band ini berasal dari para mantan Pemain band metal sebelumnya, seperti band Carcass, dan Yohanes Liva.

Album :
Black Earth [1996], Stigmata [1998], Burning Bridges [1999], Wages of Sin [2001], Anthems of Rebellion [2003], Doomsday Machine [2005], Rise of the Tyrant [2007].



5.MAYHEM

Band yang beraliran black metal dari Norwegia yang dibentuk pada 1983. Formasi awal mereka terdiri dari Manheim (drums) dan Necrobutcher (bass). Nama mereka diambil dari lagu "Mayhem With Mercy" oleh Venom. Mayhem adalah band yang sangat kontroversial karena keterlibatan mereka dalam berbagai pembunuhan, bunuh diri, pembakaran gedung gereja, dan tindakan kekerasan lainnya. Mayhem telah mengubah gaya musik mereka beberapa kali, dari black metal, death metal, sampai industrial dan electronica.

Album : Deathcrush [EP] - (1987), De Mysteriis Dom Sathanas - (1994), Wolf's Lair Abyss [EP] - (1997), Grand Declaration of War - (2000), Chimera - (2004)

Saturday, May 12, 2012

3 Polisi "Anti Suap dan Jujur" di Indonesia

Saturday, May 12, 2012
1. Polisi Hoegeng


Hoegeng yang bernama lengkap Hoegeng Iman Santoso adalah Kapolri di tahun 1968-1971. Ia juga pernah menjadi Kepala Imigrasi (1960), dan juga pernah menjabat sebagai menteri di jajaran kabinet era Soekarno. Kedisiplinan dan kejujuran selalu menjadi simbol Hoegeng dalam menjalankan tugasnya di manapun.

salah satu bentuk kejujuran beliau antara lain: Misalnya, ia pernah menolak hadiah rumah dan berbagai isinya saat menjalankan tugas sebagai Kepala direktorat Reskrim Polda Sumatera Utara tahun 1956. Ketika itu, Hoegeng dan keluarganya lebih memilih tinggal di hotel dan hanya mau pindah ke rumah dinas, jika isinya hanya benar-benar barang inventaris kantor saja. Semua barang-barang luks pemberian itu akhirnya ditaruh Hoegeng dan anak buahnya di pinggir jalan saja. “ Kami tak tahu dari siapa barang-barang itu, karena kami baru datang dan belum mengenal siapapun,” kata Merry Roeslani, istri Hoegeng.

Saking jujurnya, Hoegeng baru memiliki rumah saat memasuki masa pensiun. Atas kebaikan Kapolri penggantinya, rumah dinas di kawasan Menteng Jakarta pusat pun menjadi milik keluarga Hoegeng. Tentu saja, mereka mengisi rumah itu, setelah seluruh perabot inventaris kantor ia kembalikan semuanya.

Polisi Kelahiran Pekalongan tahun 1921 ini, sangat gigih dalam menjalankan tugas. Ia bahkan kadang menyamar dalam beberapa penyelidikan. Kasus-kasus besar yang pernah ia tangani antara lain, kasus pemerkosaan Sum tukang jamu gendong atau dikenal dengan kasus Sum Kuning, yang melibatkan anak pejabat. Ia juga pernah membongkar kasus penyelundupan mobil yang dilakukan Robby Tjahjadi, yang notabene dekat dengan keluarga Cendana.

Kasus inilah yang kemudian santer diduga sebagai penyebab pencopotan Hoegeng oleh Soeharto. Hoegeng dipensiunkan oleh Presiden Soeharto pada usia 49 tahun, di saat ia sedang melakukan pembersihan di jajaran kepolisian. Kabar pencopotan itu diterima Hoegeng secara mendadak. Kemudian Hoegeng ditawarkan Soeharto untuk menjadi duta besar di sebuah Negara di Eropa, namun ia menolak. Alasannya karena ia seorang polisi dan bukan politisi.

Memasuki masa pensiun Hoegeng menghabiskan waktu dengan menekuni hobinya sejak remaja, yakni bermain musik Hawaiian dan melukis. Lukisan itu lah yang kemudian menjadi sumber Hoegeng untuk membiayai keluarga. Karena harus anda ketahui, pensiunan Hoegeng hingga tahun 2001 hanya sebesar Rp.10.000 saja, itu pun hanya diterima sebesar Rp.7500!

sampai akirnya beliau wafat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Rabu 14 Juli 2004 pukul 00.30.


2.Patung Polisi


Gak begitu banyak profil yang bisa gue dapet tentang beliau. Cuma gambarnya doang. Polisi yang satu ini, dikasih duit 5 Miliar pun gak bakal bergeming.


3.Polisi Tidur


Sama seperti polisi yang ke dua. Polisi yang satu ini, dikasih duit 5 Miliar pun gak bakal bergeming. Harusnya para penegak hukum kita (khususnya POLISI) harus berkaca pada diri mereka, tapi terlebih pada POLISI no 1


Hamzah's Blog © 2014