Wednesday, February 6, 2013

2nd Art

Wednesday, February 6, 2013
Art kedua ini merupakan lanjutan dari yang pertama, cuma di coloring doang. Yuk intip!

Butuh kritik dan sarannya (terutama yang membangun) terima kasih

14 comments:

  1. Dari kacamata gue yang ga bisa gambar, semuanya syahdu. Gambarin gue dong buat avatar Twitter. Hahaha..

    ReplyDelete
  2. Gila... sumpah
    very marvelous.. kunjungan perdana ni..
    salam kawancut :)

    ReplyDelete
  3. Si adek udah makin pinter aja deh *acungin jempol*

    ReplyDelete
  4. keren :D salam kenal yak kawancut gue pemilik http://chameleon-boys.blogspot.com/hehehe

    ReplyDelete
  5. nice! kapan gue bisa gitu yak? keterbatasan teknologi dan gadget -,-"

    ReplyDelete
  6. waaaaaaaaa :O bagus :O
    btw itu yang gambar paling atas yang cowok sendiri, kakinya yag satu kok berasa 'krowak' ya? benkok gitu :|

    ReplyDelete
  7. Suka gambar yang ketiga ^.^ (komen dari orang yang nggak bisa gambar he he)

    ReplyDelete
  8. My first thank you for the article photos on this site.
    my likes see it, however sorry I did not accidentally daydreaming here and I also did not know because what ...
    hopefully can inspire many people. success always

    ReplyDelete
  9. wow bakat gambar nih broh,,gue suka gambar yang ke 8 hahaha...lanjutkan drawingnya semangat,..

    ReplyDelete
  10. cuma satu kata ,,Kerennnnn.....
    Blogwalking here...

    ReplyDelete
  11. Aaaak sumpah, keren. Kalo ditawari mau dibikinin jujur gue mau banget *ngarep*

    ReplyDelete

Hamzah's Blog © 2014