Thursday, May 31, 2012

Fakta Aneh Dora The Explorer

Thursday, May 31, 2012



Kalian semua tau kan film Dora The Explorer? Pelem dari jaman entah kapan tau tuh, jaman purba kali udah ada. Nah, disini gue akan ngeshare beberapa fakta lucu dari pelem Dora The Explorer, yaitu :

1. Saat Episode 1 Dora dibelikan ransel oleh ayahnya. Kenapa udah ada isinya? Bukannya kalo beli tas dimanapun kosong?

2. Kalo lagi berpetualang kok terasa jauh yah? Padahal pas diliat deket banget ngesot pun nyampe

3. Petanya kenapa cuman ada 3 tempat doang? Harusnya peta itu mencakup semua denah didaerah tersebut. Kalo gak lengkap kenapa gak pake GPS aja?

4. Kenapa Swipper dibilang pencuri? Sementara dia kan cuman ngilangin barang doank

5. Kalo berkendara dengan kereta ato mobil kayaknya lama banget nyampenya. Apalagi kereta, udah tau kan seberapa cepat kereta itu?

6. Gak bosen apa dora pake baju ungu celana merah terus?

7. Setelah sekian lama berpetualang dengan Dora, kenapa Bootsnya gak pinter-pinter bahasa inggris?

8. Kenapa harus berpetualang sementara belajar itu lebih baik?

9. Gak pernah apa kebelet pipis ato BAB gitu?

10. Dora masih lajang gak yah? Soalnya gue Fall in Love ama dia ♥.♥

11. Ketika dia minta bantuan ke kita, terus kita jawab tidak, kenapa dia jawabannya 'bagus'?! Щ(ºДºЩ)

Untuk lo yang pada masih suka nonton Dora jangan tersinggung yahh. Just share ☺

13 comments:

  1. @sima : wah tau juga ternyata :r

    ReplyDelete
  2. hahaha terus ada juga nih dalam satu episode dora 2x buka ranselnya. pas dora buka ransel untuk ke-2 kalinya ternyata isinya beda dengan isi ransel pas pertama kali dibuka. padahal kan dora belum sempet pulang dulu untuk ngambil barang2 yang baru -_-

    ReplyDelete
  3. @annisa : disulap sama dia hahaha :O

    ReplyDelete
  4. hahaha :O yang nomer 10 beneran tuh bang?? :P

    ReplyDelete
  5. @dhidan : nggak lah, hahaha :O

    ReplyDelete
  6. * DORA kepalanya aneh, so gak bisa liat2 ke belakang, sampek2 tempat yang mau dituju jelas2 ada dibelakang masih aja tanya2.
    * isi tas dora kadang scooter, sepeda, perahu karet, dayung, padahal tasnya kecil banget. jangan2 itu inovasi kantong ajaib doraemon.
    * swipper itu goblok banget, cuma dikatain "swipper jangan mencuri" aja udah gak jadi ngambil, padahal tu barang tinggal dipegang.

    PEMBODOHAN ANAK

    ReplyDelete
  7. apal banget yang diatas. sering nonton kayanya

    ReplyDelete

Hamzah's Blog © 2014