Thursday, July 5, 2012

Foto² Tua Saat Kota Suci Mekah Dilanda Banjir

Thursday, July 5, 2012
Foto-foto tua saat Kota Suci Mekah dilanda banjir pada bulan agustus 1941










Sumber : kaskus.com

26 comments:

  1. Wah.. baru tau gan kalau kota mekah pernah dilanda banjir... :o nice post... :tup

    ReplyDelete
  2. saya juga pernah melihat gambar ini, tapi cuma 1 foto saja..

    ReplyDelete
  3. ada yg tahu ini karena apa??
    Apakah sedang diperbaiki aliran air zam2 ini?

    ReplyDelete
  4. kalo itu kurang tau sih. yang jelas, miris banget liat kota mekkah kaya gitu :c

    ReplyDelete
  5. Wah baru tau kalau Mekkah pernah kebanjiran :O
    pastinya sekarang udah jadi lebih baik, semoga :)

    ReplyDelete
  6. wow, ternyata Mekkah pernah banjir ya :0
    tinggi pula airnya,
    baru tau ni...
    semoga jangan sampai terulang lagi deh, aminnn

    ReplyDelete
  7. wha mekah pernah baniir juga ya?wkwk >< ka'bah nya kerendem air tuh wkkwk -.-

    ReplyDelete
  8. ane kira daerah timur tengah ga ada banjir.. sama aja toh. hehehe

    ReplyDelete
  9. ni banjir ya..?? hehe.. kirain lagi lomba renang tuh..

    ReplyDelete
  10. Allahu Akbar... Ane baru tau...

    ReplyDelete
  11. subhanallah, walaupun banjir tapi gak rubuh, ini juga dijadiin poster berbingkai loh di rumah ulama2

    ReplyDelete
  12. postingan yang bagus tentang foto tua saat kota suci mekah dilanda banjir

    ReplyDelete
  13. Pasti ada alasan yang kuat mengapa kota sesuci mekkah dan kabah ditimpa banjir.

    ReplyDelete
  14. yang pastinya, foto² ini sangat bersejarah :D

    ReplyDelete
  15. Sayang nya ga ada penyebab kejadian itu ya sob..
    Thx share info nya :)

    ReplyDelete
  16. ya Allah :b
    ternyata :c pernah banjir ya
    tapi subhanallah bangunan tetep kokoh.

    ReplyDelete
  17. pernah banjir ya?gimana yg mau ibadah..

    ReplyDelete
  18. ajaibnya, air zam-zam tidak bercampur dengan air banjir, seolah2 air zamzam menolak untuk bersatu...subhanallah...

    ReplyDelete
  19. Dapet wawasan baru nih , hehe makasih info nya ka ! :D

    ReplyDelete
  20. waaahhhh,, agan dapat foto-fotonya dari mana? baru liat saya, hehe kuper. thanks berat jadi bertambah ni wawasannya, super deh :tup

    ReplyDelete
  21. nice post, Gan....

    menambah pengetahuan ane nih...

    Gak nyangka aja tanah haram pernah kena banjir sampe tumpeh2 gitu...

    ReplyDelete
  22. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  23. terimakasih infonya, cek juga daftar lengkap paket umroh 2017. terimakasih

    ReplyDelete

Hamzah's Blog © 2014