Monday, June 18, 2012

About Hobby

Monday, June 18, 2012

Wah, kalo ngomongin masalah hobi mah gak ada berenti-berentinya. Dari dulu sampe sekarang banyak hobi-hobi yang udah gue geluti, terutama maen gundu sama tajos. Tapi akhir-akhir ini hobi gituan mana jaman. Sekarang jaman makin berkembang, hobi gue pun makin berkembang. Mau tau hobi gue apa? Coba tebak 
a. 
b. 
c. 
Mana pilihannya?! Щ(ºДºщ) Gak bisa ngeliat ya? Hanya orang beriman yang bisa melihatnya (∫˘▽˘)∫  (╯‵Д′)╯彡┻━┻
Kancuut. Lanjut maksudnya. Diantara pilihan ganda tersebut gak ada satu hobi pun yang gue geluti. Eh tunggu, kan gak ada isinya Щ(ºДºщ). Hobi gue saat ini itu photographer dan komputer. Pokoknya semua yang belakangnya er er dah. Boker enggak termasuk ya.

Sebenernya gak masuk ke kategori photographer sih, gue hanya terispirasi aja. Lebih tepatnya sih gue jadi tukang poto. Biasanya suka motoin apaan? Biasanya ya? Hmm.... pemandangan-pemandangan gitu lah. Dan biasanya, apa yang gue liat itu yang gue poto. Namanya juga tukang poto, asal jepret aja ~
Oh iya, sebulan yang lalu gue pergi ke salah satu taman wisata. Namanya Taman Wisata Matahari. Disana tempat rekreasinya anak TK dan bocah bocah ingusan lainnya. Nih gue kasih beberapa karya gue, ya walaupun hasilnya gak terlalu bagus sih http://www.smileycodes.info

Photography at Taman Wisata Matahari (15 May 2012)

Taman Wisata Matahari:





 Yang diatas itu boleh ngambil waktu perjalanan, maklumlah agak gimana gitu
Nah yang di bawah ini agak mendingan http://www.smileycodes.info

Taman Wisata Matahari:
















 Burungnya serem ya? Lebih serem yang moto. Horor http://www.smileycodes.info 

















Nah, kalo yang di atas tadi kan pake hp, yang di bawah ini baru pake kamera http://www.smileycodes.info 




















*klik gambar untuk memperbesar

Oh iya, bagi kalian yang punya hobi unik seunik uniknya unik *tsaah. Share dimari ya (◦'⌣'◦)
Okeey, mungkin segitu dulu yang bisa gue upload. Masih setengahnya sih, cuma males uploadnya. See you next time guys!

11 comments:

  1. Hobby fotography emang membutuhkan jiwa seni yang tinggi, thx

    ReplyDelete
  2. yang dari kamera lumayaaan, tapi kurang ada apa-yang-menonjol-di-dalam-foto ..

    ReplyDelete
  3. kayanya sih ada yang kurang, tapi gak tau apa haha xD

    ReplyDelete
  4. kalo fotonya pake dslr manteeeppp nih :D

    ReplyDelete
  5. @irvina : iya kak, sayangnya gak punya :c

    ReplyDelete
  6. hobby gue guling-guling.. -__-"

    ReplyDelete
  7. @dian : guling² dijalanan ya haha :r

    ReplyDelete
  8. kalo saya mah suka maen layangan kayak atun si doel sekolahan. Pernah waktu tu maen layangan ampe nyebur dr jembatan ke kali,,,yahh nginap sebulan lah di RS ruangan Patah Tulang.huhuuu
    [Untung ga mate]

    ReplyDelete
  9. @tiktok : hahaha ada ada aja ente bang xD
    dulu juga ane sering ngejar layangan lewang. nubruk tiang, benjol, kapok dah :O

    ReplyDelete

Hamzah's Blog © 2014